Penghasil Uang Otomatis 24 jam tanpa henti, Kami bekerja anda menikmati

Jumat, 12 Juni 2009

Zumin 3X3 Bisnis yang Cukup Menjanjikan Menghasikan Uang dengan Cepat



ZUMIN....Emm mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah sering kali mendengar kata-kata zumin di internet,Pada awalnya saya mengenal zumin hanya sebagai website bisnis PTC. zumin-ads yang berkembang sangat cepat dan sangat menjanjikan sudah membuat saya bangga dengan zumin-ads, ternyata saya salah besar.....

Ternyata zumin group memiliki beberapa bisnis online lainnya yang cukup menjanjikan
seperti Zumincash , zuminzufh , dan satu lagi yaitu zumin3x3.

Semua produk zumin cukup menjanjikan tapi sesuai dengan judul kali ini saya hanya ingin membahas tentang Zumin3x3

Menurut saya Zumin3x3 adalah Program yang paling penting dari semua program Zumin yang ada. Mengapa............??.

Banyak sekali alasan mengapa Zumin3x3 adalah bisnis yang paling penting diantaranya adalah karena produk ini menghasilkan lebih banyak keuntungan, selain uang kita juga mendapatkan bonus bonus yang lainnya, hanya sekali mendaftar sebesar Rp.75000 saja kita sudah mendapatkan banyak sekali bonus yang sangat menguntungkan. diantaranya adalah :

Apa saja yang didapatkan di Zumin3x3 :

Bonus :

E Book
Software
Scripts
Graphic
Template

Special Bonus :

Gratis Gold membership di Resell It For Profit (Senilai $ 97)
Gratis Pasang Iklan Premium 500 hit di Zumin Ads (Senilai $ 4)
Gratis Iklan Tunggal dan Iklan PTC Paket Zumin Bisnis di Zumin Surf (Senilai $ 5)

Bonus Re-Cycle 1

Upgrade 1 bulan paket Zumin Pro di Zumin Surf dan 1 bulan di Zumin Ads.
Gratis Pasang Iklan Standar 1.000 hit dan Iklan Premium 500 hit di Zumin Ads.
Gratis Iklan Tunggal dan Iklan PTC Paket Zumin Bisnis di Zumin Surf. (Senilai $ 30)
Bonus Re-Cycle 2

Upgrade 1 tahun di Zumin surf paket Zumin Pro beserta bonus 1.000 hit, 1.000 impresi banner, 1.000 impresi iklan teks per bulan !! (Senilai lebih dari $ 300)

Bonus Re-Cycle 3

Upgrade 1 tahun di Zumin-Ads, gratis pasang iklan dan banner , gratis 20 referral per bulan selama 1 tahun !! (Senilai lebih dari $ 300)

ingat ini hanya sekali daftar saja di Zumin3x3 sebesar Rp. 75000 kita sudah mendapat kan banyak sekali bonus.

belum lagi bisnis uang yang bakalan kita terima sebesar Rp.20458 / downline,
bagi kalian yang sulit mendapatkan downline, jangan kuatir tidak mendapatkan downline karna salah satu sistem yang digunakan adalah acak, dimana member yang tidak mendaftar tanpa sponsor akan dimasukkan kedalam database kusus yang nantinya akan diacak untuk dijadikan sebagai downline kita secara merata. jadi jangan hawatir karna sistem yang akan bekerja untuk anda.....:)

jadi masih tunggu apa lagi daftar sekarang juga di Zumin3x3
masih belum percaya jangan takut karena Zumin3x3 juga memberikan
garansi / jaminan 90hari uang kembali...:)

Jadi buruan daftar sekarang juga mumpung masih baru, lebih cepat lebih baik hehe............!!! Karna Sistem yang akan bekerja untuk anda 24 jam sehari.






Plus Bonus Dari Saya

Besar harapan saya apabila teman-teman mau berkenan mendaftar melalu saya di Zumin3x3 ini.
sebagai rasa terimakasih saya apabila teman-teman mau mendaftar melalui saya dan menjadi anggota aktive, saya akan memberikan 50% penghasilan saya yang saya dapat dari anda sebagai downline saya, atau sebesar Rp.10.000 langsung ke anda...,ya walau gak terlalu besar tapi lumayan lah ....:)

apabila anda sudah menyelesaikan administrasi pembayaran di zumin3x3
Silakan konfirmasi ke saya Nama anda dan jenis Pembayaran yang diinginkan (BCA atau Paypal).jangan lupa cantumkan nama dan No Rek anda apabila melalui bank BCA dan Id Paypal anda apabilan melalui Paypal. melalui email di pucung_08@yahoo.com .

segera akan saya kirimkan bonus yang saya janjikan apabila saya sudah mendapatkan bukti pembayaran nya,....:), untuk saat ini pembayaran dari saya cuma bisa dilakukan Bank BCA atau Paypal saja... (untuk paypal bonus yang anda terima adalaha sebesar $1 dolar dimana anggapan saya saat ini $1 = Rp1000).

Terus terang saya pun masih sangat baru dalam bisnis ini, jadi marih kira raih kesuksesan kita bersama-sama.....:)









2 komentar:

Henry mengatakan...

Boz, tukeran link gimana Boz, mau ga?
Kalo mau hubungi saya di email or hape.. silahkan cek di blog saya http://segenggam-daun.blogspot.com

Admin mengatakan...

Boleh Bos kalo mo tukeran link.., silakan copy paste link yang ada di blog saya http://penghasilan-ptc.blogspot.com ke blog kamu .. kalo udah konfirmasi ke saya lagi ya...:D

Penghasil Uang Otomatis 24 jam tanpa henti, Kami bekerja anda menikmati

Sumbangan beberapa Klik dari anda akan sangat berarti bagi perkembangan blog ini ....