Penghasil Uang Otomatis 24 jam tanpa henti, Kami bekerja anda menikmati

Jumat, 22 Mei 2009

Duit Asyik PTC baru yang Cukup Terpercaya dan Menjanjikan


penghasilan tambahan,bisnis online, duit asyik, ptc local



PTC local sekarang ini memang sedang menjamur, setiap minggu ada saja yang baru... sehinga kita harus berhati hati dalam memilih PTC, jangan sampai sudah cape nge klik ternyata engga dibayar..kan rugi.

seperti PTC baru yang satu ini,namanya DuitAsyik Awalnya saya sempat ragu karna tampilannya bisa dibilang sederhana, dan lagi tidak adanya forum namun begitu saya tetap mendaftar.

kenapa, ..... karna mereka mengaku sebagai Salah satu Bisnis Online hasil karya Team DS (Dynatech Solusindo), dimana Dynatech Solusindo adalah Suatu perusahaan Bisnis online yang sudah terpercaya, sudah memiliki ratusan member dan mempunyai kantor dan manajemen yang nyata, serta berbagai bisnis online yang terbukti membayar membernya,
Alasan lainnya Jumlah Pay Out cukup cepat hanya Rp 15 ribu rupiah saja uang sudah bisa kita ambil.

Tapi setelah mendaftar Keraguan saya pun agak menghilang setelah mengetahui ternyata merekapun mempunyai forum komunita mereka sendiri, alamat lengkapya ada disini apa lagi jumlah link view ads lumayan lah paling dikit 3 ampe 5 link tiap hari nya untuk member biasa,

walaupun saya blom PO karna baru daftar 2 hari dari sekarang, tapi sudah banyak yang mengatakan bahwa Duit Asyik cukup terpercaya, apa lagi ternyata mereka bisa membayar kita lewat Paypal dan juga Bank local hehe..

kalo penasaran silakan aja dicoba sendiri Duit Asyik

cara pendaftaranya gampang kok, :
1. masuk ke halaman daftar Duit Asyik
2. Isi form yang ada sesuai dengan data diri kamu
3. jangan lupa pastikan pada isian referal terisi 1945 (demi membantu saya, biar bisa secepat mungkin membuktikan kebenaran dari PTC ini...:D)
4. masukkan securiry code sesuai dengan text yang ada dibawahnya
5. setelah selesai terisi semuanya segera klik 'ENTER'


selamt mencoba...:D

Inovasi Baru PTC indonesia :







0 komentar:

Penghasil Uang Otomatis 24 jam tanpa henti, Kami bekerja anda menikmati

Sumbangan beberapa Klik dari anda akan sangat berarti bagi perkembangan blog ini ....